BogorNewsCenter.com – Menjelang Natal, Aston Bogor Hotel and Resort menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian donasi kepada Panti Asuhan Bhakti Kasih di daerah Bogor, Jawa Barat pada 12 Desember 2019 kemarin. Kegiatan CSR ini selalu rutin di lakukan setiap tahun, sejak Aston Bogor Hotel and Resort pertama kali di buka sampai sekarang, dimana kegiatan CSR ini dilakukan ke beberapa panti asuhan di Jawa Barat. Berbagai kebutuhan pangan, sekolah, hingga kebutuhan pokok yang telah berhasil dikumpulkan kemudian selanjutnya diberikan kepada anak-anak panti asuhan.

Suyatno Tri Wardhana mengatakan, “Program CSR ini merupakan bentuk program kemanusian dan kepedulian serta menjadi bagian agenda rutin bagi Aston Bogor Hotel and Resort. Kegiatan ini mengusung tema istimewa yaitu ‘Menjadi Sahabat Untuk Semua Orang’ diharapkan dari kegiatan ini Aston Bogor Hotel and Resort dapat menjadi sahabat yang memberikan hadiah terindah bagi mereka dalam menyambut perayaan Hari Raya Natal 2019 dan menjadi motivasi untuk terus berbagi kasih dengan sesama,” ujar Humas Resources Director Aston Bogor Hotel and Resort.

Proses pemberian donasi ini langsung dilakukan di Panti Asuhan Bhakti Kasih acara mulai pukul 14.00 hingga selesai, dan dihadiri oleh puluhan anak dari panti asuhan tersebut. Prosesi acara pemberian donasi ini pun meliputi serangkaian acara rohani dan permainan. Antusiasme para staff dan puluhan anak panti asuhan menunjukan keberhasilan jalannya acara tersebut.

Sementara Meidasari Assistant PR Manager mengatakan, Aston Bogor  Hotel  and Resort adalah hotel dan resort bintang 4 internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

“Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite,” ujarnya.

Tambahnya, “Selain itu, fasilitas lainnya tersedia di Aston Bogor Hotel and Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe ,” tutur Meidasari.

Penulis : Rudi Irawan dan Meidasari (Assistant PR Manager Aston Bogor Hotel and Resort)

Editor : Awan Dj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here