MSS Kembali Gelar Kopdar dan Santunan Anak Yatim Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Masjid

0
45

BogorNewsCenter.com – Dalam rangka untuk saling mengenal dan meningkatkan tali sillaturrahmi, sebuah ikatan Menjalin Sillaturahmi Salawasna (MSS) kembali mengelar kopdar sekaligus santunan anak yatim serta memberikan bantuan kepada masjid di sekitar. Acara tersebut dilaksanakan di salah seorang rumah pengurus MSS, di Kp. Babakan Cigola RT 03, RW 03 Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang. Minggu, 08 September 2019.

Agenda kopdar yang dilaksanakan setiap sebulan sekali itu selalu diisi dengan pengajian. Menurut pengurus MSS, Uhen Suhendar, acara tersebut sebagai wadah sillaturrahmi antar anggota komunitas yang ada di Pamijahan. “Marilah bersama-sama untuk bekerja sama agar terus menjaga sillaturrahmi ini. Seperti contoh peribahasa Sunda, seeur batur sanaos salembur janten dulur,” ujarnya

Selain itu, acara ini juga sambut baik oleh tokoh muda Bogor Barat, Muhamad Janwar. Dia mengapresiasi MSS, “Ini sebagai bukti dengan segala keberagamaan muncul di Pamijahan khususnya di Bogor Barat, dengan begitu akan banyak bermunculan wadah-wadah baru,” imbuhnya.

Acara ini sebagai wadah sillaturrahmi dan yang telah diwakili oleh SWPB, SWTB, Baraya Pamijahan,SBC, Raider Pamijahan dan komunitas yang ada di wilayah Bogor Barat.

Penulis : Cawang Janwar

Editor : Awan Dj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here