BogorNewsCenter.com – Ketua Umum (Ketum), Wakil Ketum dan jajaran pengurus Komunitas Sahabat Bogor Community (SBC) concern melakukan kegiatan amal peduli sesama untuk anak penderita kebocoran jantung dan hernia. Jum’at 9 Agustus 2019. Inne Nuraeni selaku Wakil Ketua Umum SBC mengatakan kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh teman-teman SBC dalam upaya membantu pengobatan anak penderita kebocoran jantung dan hernia.

 

“SBC melakukan penggalangan dana untuk Ananda Mohammad Bintang Alkahfi usia 1,5 tahun yang membutuhkan biaya untuk operasi kebocoran jantung dan hernia bawaan lahir. Selain itu, SBC juga melakukan pengumpulan dana dari pengurus dan teman-teman SBC untuk mebantu komunitas lain di RSUD Bogor. Allhmadullillah dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana di Tugu Kujang Kota Bogor dan hasil urunan pengurus beserta member SBC, dan insyaallah besok atau lusa dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada orang tua penerima bantuan,” tungkasnya.

Lanjut Inne Nuraeni, “Kami Komunitas SBC tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran kepolisian Bogor yang sudah memberikan izin kepada SBC untuk giat di Tugu Kujang Kota Bogor. Di samping itu, kami ucapkan terima kasih juga kepada ‘Hamba Allah’ yang sudah menyisihkan rejekinya untuk biaya pengobatan anak penderita kebocoran jantung dan hernia. Kami berharap kepada warga masyarakat untuk selalu memberikan dukungannya kepada SBC dalam setiap kegiatan, agar SBC bisa untuk terus melakukan kegiatan positif peduli sesama.” Ujar inne Nuraeni saat ditemui BogorNewsCenter.com di SICC Sentul Bogor.

Penulis : Dena Lifia Putri

Editor : Awan Dj

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here