Bogornewscenter.com – Pasokan listrik adalah kebutuhan yang begitu vital bagi masyarakat perkotaan. Terlebih di zaman yang sudah serba digital ini, pasokan listrik adalah hal utama dari segala aktivitas kehidupan masyarakat. Wajar, jika pasokan listrik terhenti, maka seluruh masyarakat akan meluapkan kekesalan.

“Heran sekali. Di zaman ini masih saja terdapat mati lampu hingga berjam-jam. Bagaimana generasi millenial bisa diharapkan maju jika keadaan dan sistem pasokan listrik nasional seperti ini?” Ungkap Wandi Awan Djanuar Direktur Bogornewscenter.com ketika ditemui tengah terhambat kinerjanya akibat langkanya pasokan listrik, sore tadi (04/08).

Ia juga mengatakan bahwa PLN harus mengadakan evaluasi sistem kerja agar tak terjadi hal demikian lagi ke depannya.

“Menurut saya perlu adanya evaluasi total sistem kinerja dari pihak PLN Pusat, agar tidak terjadi hal yang sama di kemudian hari. Tak bisa dibayangkan ada berapa juta perkejaan yang terpending akibat pengelolaan listrik yang semacam ini?” Tambahnya tegas.

Meskipun telah dilaporkan dari beberapa titik, khususnya di wilayah Bogor sudah kembali normal, namun dikatakan pula bahwa PT PLN (Persero) baru bisa mengasumsikan bahwa pasokan listrik bisa kembali normal kira-kira jam 12 malam atau 24.00 WIB.

“Mudah-mudahan enggak lewat dari pukul 00.00 ya. Kami masih berupaya recovery. Kini, tim PLN sedang berusaha keras menormalkan pasokan listrik,” janji Plt Dirut PLN, Sripeni Inten Cahyani, di PLN Gandul, Depok.

________

Editor: Shiny.ane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here