BogorNewsCenter.com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami al-Furqon bersama warga perumahan Bumi Pertiwi Satu Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor berikan santunan untuk anak yatim, piatu dan dhuafa. Minggu, 26/5/2019.

H. Suherman selaku ketua DKM Jami al-Furqon mengatakan kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin DKM Jami al-Furqon setiap minggu ketiga, kali ini santunan berupa uang dan paket sembako yang diberikan untuk anak yatim dan piatu serta dhuafa di lingkungan perumahan bumi pertiwi satu Desa Cilebut Timur dan sekitarnya, yang terdiri dari delapan RW.

“Allhamdullillah tahun ini kami memberikan santunan kepada 178 anak yatim dan piatu serta dhuafa, mudah-mudahan pemberian santunan ini dapat memberikan kebahagiaan untuk mereka,” ujarnya.

Lanjut H. Suherman. “Mereka adalah anak yatim, piatu dan dhuafa, yang kesehariannya menjalani hidup tanpa ayah ataupun ibu, mereka tidak seberuntung anak-anak yang lainnya, yang masih lengkap kedua orang tuanya, yang setiap hari selalu mendapatkan kasih sayang dan belaian hangat dari kedua orang tua. Mereka para anak yatim dan piatu serta dhuafa harus kita perhatikan dan penuhi kebutuhan hidupnya, khususnya dalam hal pendidikan, sudah kewajiban bagi kita semua untuk membantunya.” Pungkasnya.

Penulis :  Rudi Irawan

Editor : Awan Dj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here