BogorNewsCenter.com – Siapa yang tidak tahu dengan taman yang satu ini? Ya. Taman Sempur Kota Bogor! Taman yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Bogor juga bahkan para pengunjung dari luar kota.

Sabtu (30/03/2019), akhir pekan lalu, wartawan gaya hidup BogorNewsCenter.com mewawancarai salah satu warga yang tengah asik melakukan lari sore di Taman Sempur. Ia mengatakan, bahwa ia seringkali datang jauh-jauh dari pojok Kabupaten hanya untuk melakukan aktivitas lari-lari sore di Taman Sempur.

“Selain bisa nongkrong sama temen-temen, biasanya aku sering lari-lari di sini, emang sengaja datang ke sini dari Kabupaten Bogor. Banyak pohon-pohon tempatnya enak, apalagi di sini banyak kenangannya jadi ketagihan berkunjung ke Taman Sempur,” ujar Chika, salah satu pengunjung Taman Sempur


Semenjak diperbaiki, semakin banyak masyarakat yang mengunjungi Taman Sempur untuk berlari kecil mengelilingi lapangan. Bahkan, fasilitas satu ini menjadi tempat paling favorit untuk warga Bogor.

Taman ikonik Kota Hujan ini terletak di Kecamatan Bogor Tengah. Posisinya bersebelahan dengan Kebun Raya Bogor di sisi utara dan sebelah baratnya dibatasi oleh Sungai Ciliwung.


Penulis : Shiny.ane elpoesya
Editor : Shiny.ane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here