BogorNewsCenter.com – Karang Taruna Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengajak PT. Astra Otoparts Regional Bogor untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR yang mencakup bidang Lingkungan, Pendidikan, Kesehatan serta UMKM.

Pada jumat (12/01/2018) pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Ketua Umum dan Sekretarias Jendral (sekjen) memenuhi undangan PT. Astra Otoparts Regional Bogor terkait pembahasan program kerjasama.K

Suryadi menuturkan kedatangannya ke PT. Astra Otoparts Regional Bogor atas undangan koordinator CSR, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama melalui program kerja.

“Saya mendapatkan informasi dari Sekjen Karang Taruna Kecamatan Sukaraja perihal undangan dari PT. Astra Otoparts Regional Bogor terkait tindak lanjut kerjasama program. Kami menyambut baik undangan tersebut dan kami selaku Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor siap bersinergi dengan pihak manapun, tanpa terkecuali.” Imbuhnya.

Kerjasama Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor dengan PT. Astra Otoparts Regional Bogor sudah berlangsung lebih kurang satu tahun.

“Kami dari PT Astra Otoparts Regional Bogor sangat mengapresiasi semangat dan niat baik Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan program CSR perusahaan kami.” Ujar Hartoko Krido Handoko selaku Koordinator CSR PT. Astra Otoparts Regional Bogor.

Hubungan kerjasama melalui program kerja merupakan bukti nyata keseriusan Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor dalam upaya membantu mendongkrak perekonomian, pendidikan dan kemandirian generasi muda di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Penulis : Athena Lorenza

Editor : Awan Dj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here